Minggu, 08 November 2020

#20 Untuk Kamu

Hai,

kamu..

iya kamu..

Terima kasih sudah berjuang sampai detik ini.

kamu sudah semakin dewasa ya.

aku senang melihatmu terus bertumbuh dan berkembang hingga saat ini.

kamu yang masih belum memulai, tenang tidak usah panik.

kamu masih ada waktu, jadi jangan lupa untuk melangkah ya.

teruntuk kamu yang merasa mulai kehabisan nafas pada proses ini, tak apa untuk rehat sejenak sekadar menarik nafas panjang. 

saat nafasmu kembali stabil, jangan lupa untuk kembali melangkah.

Buat kamu yang saat ini sudah mencapai puncak, aku berharap kamu tidak berhenti begitu saja dan melupakan jejakmu yang sebelumnya.

teruslah belajar dan berbagi ilmu dengan mereka yang membutuhkan.

Siapapun kamu dan dimanapun kamu saat ini, satu yang perlu kamu tahu.

Kamu hebat. Kamu luar biasa. Kamu sudah melaluinya dengan baik.

satu hal yang perlu diingat, setiap orang punya masanya masing-masing.

Jadi jangan pernah berpikir 'kenapa aku masih di sini-sini aja? kenapa aku blm sukses?'

aku ingin mengatakan padamu

Ada masanya.. semua ada masanya..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

#31 Belum Terlambat Memilihmu

Maaf karena aku terlambat menyadari rasamu kepadaku. Aku hanya terbiasa dengan hari-hari yang dihabiskan bersamamu. Kalau saja aku sadar leb...