Rabu, 30 Maret 2022

#31 Belum Terlambat Memilihmu

Maaf karena aku terlambat menyadari rasamu kepadaku.

Aku hanya terbiasa dengan hari-hari yang dihabiskan bersamamu.

Kalau saja aku sadar lebih awal, mungkin aku tidak akan salah memilih.

Ketidakpekaan membuatku salah menaruh hati pada yang lain.


Meski begitu, nyatanya kamu tetap ada di sisiku.

Tak terbayangkan sakit yang kamu tahan di saat aku bersama yang lain.

Semestinya kala itu kamu punya kesempatan untuk mencari kekasih hati.

Tetapi nyatanya kamu dengan sabar menungguku,

Bahkan saat aku terjebak ketidakpastian dan harus melewati luka dari orang yang salah,

Kamu selalu ada di sisiku, menghibur, dan menghapus air mata di pipiku.


Jujur aku sempat ragu tentang perasaanku.

Aku terlalu takut jika rasa ini hanya sebatas nyaman.

Tetapi sekarang tidak lagi, aku tidak ingin menghindar dan menutupinya.


Hari ini hatiku sudah memilihmu, karena nyatanya aku terlalu takut kehilangan dirimu.

Kini aku sadar, waktu telah menumbuhkan rasa cinta di antara kita.

Dan aku bersyukur untuk waktu yang lalu ataupun ke depannya yang akan kita lewati bersama.


Yogyakarta, 30 Maret 2022

-GG-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

#31 Belum Terlambat Memilihmu

Maaf karena aku terlambat menyadari rasamu kepadaku. Aku hanya terbiasa dengan hari-hari yang dihabiskan bersamamu. Kalau saja aku sadar leb...